04 Oktober, 2008

Generator Listrik Non BBM



Listrik tanpa bahan bakar menjadi impian semua orang belum lagi tarif listrik kian hari kian melonjak seiring dengan melambungnya harga minyak di pasar dunia. Generator yang kita lihat di atas mungkin sebuah jawaban kalo listrik itu dapat kita peroleh dengan gratis. Prinsip kerjanya menggunakan dua buah generator dc dan ac dimana dc digunakan untuk menghasilkan energi kinetik dan ac digunakan untuk membangkitkan listrik dari energi mekanik generator dc dan begitu seterusnya, listrik yang dihasilkan adalah sebesar 900 watt dengan syarat putaran motor harus stationer. Semoga listrik gratis menjadi kenyataan! amin.

9 komentar:

cotek mengatakan...

saya sangat mendukung ide ini,karena saya sendiri juga memiliki ide ini.sudah 6th saya ingin mewujutkan generator non bbm tpi blum bs terwujut dikarenakan kendala pendanaan yang sulit.saya sangat berharap ada yang mau membantu sya dlam mewujudkan hal ini.

cotek mengatakan...

generatorlistrik non bbm,bagus...saya mendukung adanya generator tersebut,karna saya sendiri memiliki teori yg sama tentang generator non bbm ini.saya sangat berterimakasih sekli jika saja saya dapat berbagi pengetahuan dengan anda yang memiliki ide tersebut.jujur sudah hampir 7 th saya memiliki ide ini,namun hingga sekarang belum bisa saya wujudkan di karenakan kendala pendanaan.apakah anda bersedia merekrut saya untuk tujuan ini.terimakasih

cotek mengatakan...

generatorlistrik non bbm,bagus...saya mendukung adanya generator tersebut,karna saya sendiri memiliki teori yg sama tentang generator non bbm ini.saya sangat berterimakasih sekli jika saja saya dapat berbagi pengetahuan dengan anda yang memiliki ide tersebut.jujur sudah hampir 7 th saya memiliki ide ini,namun hingga sekarang belum bisa saya wujudkan di karenakan kendala pendanaan.apakah anda bersedia merekrut saya untuk tujuan ini.terimakasih

cotek mengatakan...

generatorlistrik non bbm,bagus...saya mendukung adanya generator tersebut,karna saya sendiri memiliki teori yg sama tentang generator non bbm ini.saya sangat berterimakasih sekli jika saja saya dapat berbagi pengetahuan dengan anda yang memiliki ide tersebut.jujur sudah hampir 7 th saya memiliki ide ini,namun hingga sekarang belum bisa saya wujudkan di karenakan kendala pendanaan.apakah anda bersedia merekrut saya untuk tujuan ini.terimakasih

cotek mengatakan...

generatorlistrik non bbm,bagus...saya mendukung adanya generator tersebut,karna saya sendiri memiliki teori yg sama tentang generator non bbm ini.saya sangat berterimakasih sekli jika saja saya dapat berbagi pengetahuan dengan anda yang memiliki ide tersebut.jujur sudah hampir 7 th saya memiliki ide ini,namun hingga sekarang belum bisa saya wujudkan di karenakan kendala pendanaan.apakah anda bersedia merekrut saya untuk tujuan ini.terimakasih

lindarahayu mengatakan...

Maaf teman teman, saya peneliti energi dari Helsinki technology university. Secara Themrodinamikan tidak mungkin menciptakan energi. energi hanya dapat di konversi dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Terima kasih, apabila ingin diskusi silahkan email ke pambudi (at) live.com

aswad mengatakan...

coba cek di alamat ini gan generator listrik tanpa bbm buatan anak bangsa. sudah dipasarkan di indonesia.
http://indonetwork.co.id/smt_cv/886514/generator-listrik-tanpa-bahan-bakar.htm

PCGayver mengatakan...

Terimakasih atas tanggapannya, menurut admin sendiri generator tersebut bisa jadi kenyataan. Saya melihat bahwa dari ide2 simpel dapat tercipta suatu alat yang inovatif meskipun orang menganggapnya "tak mungkin bisa".

Anonim mengatakan...

optimis sech optimis
tapi butuh karya nyata
dan berani untuk gagal ...
ini barang ....terus terang saja ultimate ....ane sdh mencoba nya tapi blm brazil.....

tpi sayang inventor ya kok ga menjual nya, ku tanya bisa dibeli dimana ? (tempat nya) : malah suruh konsultasi lewat skype ...suruh donasi lgi $200.... agak janggal ..rasanya ....scam may be